IKEA Hadirkan Pick Up Poin di Citra Harmoni Sidoarjo

Sidoarjo, JP – Kawasan komersial Harmoni City Center (HCC) di perumahan CitraHarmoni Sidoarjo kian menjadi salah satu kawasan favorit. Hal ini menyusul hadirnya sejumlah anchor tenant di lokasi ini. Terbaru, perusahaan ritel peralatan rumah tangga, IKEA Pick-Up Point ekspansi di HCC CitraHarmoni guna memberikan layanan kepada penghuni perumahan dan masyarakat di Sidoarjo.

eCommerce Performance and Operation Manager IKEA Indonesia, Cannia Susanto mengatakan, kehadiran IKEA Pick-Up Point untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, serta memberikan kemudahan mastarakat dalam berbelanja secara online.

Gerai di Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Hadir semakin dekat dengan pelanggan adalah salah satu langkah nyata yang dilakukan perusahaan untuk mewujudkan visinya.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan CitraHarmoni. Kami optimistis kerjasama ini akan membawa dampak bagus ke depan. Sebab banyak customer IKEA di Surabaya dan Sidoarjo,” katanya di sela peresmian IKEA Pick-Up Point di HCC CitraHarmoni, Sidoarjo, Rabu (31/11).

Dia berharap kehadiran IKEA Pick-Up Point di CitraHarmoni kian mendekatkan diri kepada konsumen. Imbasnya, penjualannya ke depan juga akan semakin bagus. Apalagi, di sekitar CitraHarmoni juga banyak perumahan lain yang tentunya bisa jadi market potensial.

Baca Juga  Melihat Epik nya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G

“Ini Pick-Up Point ke 20 di Indonesia. Di Jatim kami baru ada dua gerai. Tahun depan rencana menambah beberapa pick up point lagi di Malang. Sebab Jatim merupakan market terbesar kedua setelah Jabodetabek. Kami optimis, kehadiran pick up point akan mendongkrak penjualan kami. Apalagi saat ini kami ada program diskon hingga 70 persen,” ujar Cannia.

Bagi pengembang CitraHarmoni, kehadiran IKEA Pick-Up Point kian melengkapi jumlah anchor tenant di kawasan komersial HCC. Sebelumnya, restoran cepat saji McDonald’s juga hadir di kawasan ini.

General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Vica Yustisiana mengatakan, pihaknya terus menambah fasilitas dengan menggandeng banyak tenant dan anchor tenant masuk ke HCC. Tujuannya agar para penghuni semakin nyaman tinggal di perumahan CitraHarmoni. Sebab semua kebutuhan tersedia.

Kali ini pihaknya melakukan kerjasama dengan IKEA dan menempati salah satu ruko di HCC. Raksasa retail berbagai kebutuhan rumah tangga ini secara resmi membuka pick up point di CitraHarmoni. Hal ini akan berimbas positif pada penjualan CitraHarmoni ke depan.

Sebab IKEA merupakan produk global yang sudah teruji kualitasnya. Sehingga kehadirannya di CitraHarmoni akan membuat penghuni lebih muda mendapatkan produk yang mereka inginkan. Produk juga sangat cocok dengan segmen CitraHarmoni yang banyak dihuni keluarga muda.

Baca Juga  Pj. Gubernur Adhy Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Puncak B29 Lumajang

“IKEA merupakan salah satu anchor di HCC selain McD. Kami sengaja kerjasama untuk memenuhi gaya hidup penghuni dan warga disekitar CitraHarmoni. Gerai ini juga sangat pas dengan segmen CitraHarmoni yang banyak dihuni keluarga muda,”kata Vica.

Dijelaskannya, kehadiran IKEA Pick-Up Point di HCC akan berdampak bagus bagi CitraHarmoni. Selain IKEA sudah lama bekerjasama dengan Ciputra Group, juga produk-produk yang ditawarkan, semuanya sesuai dengan selera generasi milenial. “Segmennya pas dengan CitraHarmoni. Karena milenial biasanya suka yang praktis dan instant,” tambahnya.

Vica Yustisiana, General Manager CitraHarmoni mengatakan, pihaknya terus menambah fasilitas dengan menggandeng banyak tenant dan anchor tenant masuk ke HCC. Tujuannya agar para penghuni semakin nyaman tinggal di perumahan CitraHarmoni. Sebab semua kebutuhan tersedia.

Kali ini pihaknya melakukan kerjasama dengan IKEA dan menempati salah satu ruko di HCC. Raksasa retail berbagai kebutuhan rumah tangga ini secara resmi membuka pick up point di CitraHarmoni. Hal ini akan berimbas positif pada penjualan CitraHarmoni kedepan.

Sebab IKEA merupakan produk global yang sudah teruji kualitasnya. Sehingga kehadirannya di CitraHarmoni akan membuat penghuni lebih muda mendapatkan produk yang mereka inginkan. Produknya juga sangat cocok dengan segmen CitraHarmoni yang banyak dihuni keluarga muda.

Baca Juga  52 Juta Warga +62 Hobi Belanja Pakai QRIS, Ini Buktinya

“IKEA merupakan salah satu anchor di HCC selain McD. Kami sengaja kerjasama dengan gerai baru untuk memenuhi gaya hidup penghuni dan warga disekitar CitraHarmoni. Gerai juga sangat pas dengan segmen CitraHarmoni yang banyak dihuni keluarga muda,” kata Vica Yustisiana

Marketing Manager CitraHarmoni Sidoarjo, R Mayasari menambahkan, kehadiran Pick-Up Point akan menambah keramaian di kawasan HCC. Sebab, peminat produk IKEA di CitraHarmoni dan sekitarnaya cukup banyak. Terbukti, semua unit rumah yang dibundling dengan produk IKEA langsung sold out.

Karena itu, ke depan pihaknya akan melakukan strategi bundling produk di beberapa cluster lagi. Dia yakin, sambutannya akan bagus. Sebab, sebelumnya saat melanuching cluster Cambridge dengan cara NUP, juga sangat bagus. Sekitar 50 unit yang ditawarkan dengan harga Rp 700-an juta hingga Rp 1,2 miliar, langsung sold out.

“Peminat produk IKEA disini cukup banyak. Beberapa unit di cluster Rotterdam dan Riverside yang kami bundling dengan IKEA langsung habis. Karena itu, model bundling semi-full furnished ini akan kami pakai pada launching produk-produk berikut. Tahun depan sudah kami siapkan cluster baru yang lebih gede,” ujar Mayasari. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *