Gelar Pameran di Pakuwon Mall, Auto2000 Bidik SPK Lebaran

JATIMPEDIA, Surabaya – Untuk menggenjot penjualan di momen lebaran, Auto2000, preferred dealer Toyota di Indonesia, menggelar pameran spesial bertajuk Auto2000 Fest – Full of Excitement di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, 21-24 Maret.

Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan, Royen Bonggal mengatakan, biasanya menjelang Lebaran, masyarakat membutuhkan mobil baru untuk mudik.

”Kalau dulu kebutuhan mencakup sandang, papan, dan pangan. Sekarang bertambah dengan smartphone dan kendaraan pribadi untuk mudik Lebaran bersama keluarga. Apalagi menjelang Lebaran biasanya menerima THR dari perusahaan tempat bekerja,” terang Royen Bonggal saat mendampingi Chief of Marketing Auto2000 Yagimin, bersama Area Business Head Jawa Timur Auto2000 Haris Prasetya, serta para Kepala Cabang Auto2000.

Baca Juga  Toyota Tetap Memimpin Pasar Otomotif Global pada Semester Pertama 2024

Royen menegaskan, momen Lebaran merupakan season tertinggi meningkatkan penjualan selama semester I. Nah, itu menjadi target zona sales di area Auto2000 Fest. Pihaknya optimistis, zona sales bisa meraih 240 hingga 250 SPK selama pameran berlangsung.

”Pagi tadi (22/3) sudah ada 30 SPK. Sehari diharapkan bisa masuk 60 SPK. Belum lagi saat weekend lusa plus didukung value chain, kami optimistis bisa mencapai target. Sedangkan zona-zona lain juga memiliki target sesuai apa yang ditawarkan,” tambah Royen Bonggal.

Di zona sales, dihadirkan mobil hybrid yakni Toyota Innova Zenix. Royen menjelaskan, kehadiran mobil hybrid itu bagian edukasi pada masyarakat bahwa kendaraan hybrid dengan konsumsi bahan bakar sekian masih bisa ikut berperan dalam menjaga lingkungan. Itu tahap edukasi sebelum masyarakat benar-benar memasuki era mobil listrik.

Baca Juga  SIG Menjalin Kerja Sama dengan JAMDATUN untuk Meningkatkan Efektivitas Penanganan dan Penyelesaian Masalah Hukum

”Untuk pasar Surabaya, penjualan Innova Zenix hybrid dan Innova Reborn (diesel) termasuk primadona. Per bulan bisa 400 unit atau kontribusi 23 persen dari total penjualan Auto2000 Jawa Timur per bulan sebanyak 1.700 unit,” ujar Royen Bonggal.

Chief Marketing Auto2000 Yagimin mengatakan, Auto2000 Fest salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping) bagi AutoFamily. (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *