XL Axiata Beri Apresiasi Para Ibu hingga Paket Ramadan Mulai Rp3 Ribu
JATIMPEDIA, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar memberikan apresiasi lebih untuk kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga. Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye “WeAreMoms” sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya selalu menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga. Dia memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.
“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2024).
Beragam program untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini diantaranya We Are Moms Podcast, aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL. Ada juga Bukber We Are Moms, yakni Traktiran Bukber untuk ibu-ibu sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman-temannya.
David menambahkan, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia. (raf)