World Cup 2022, Indosat Targetkan Gaet 13 Ribu Pelanggan

Surabaya, JP –  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memproyeksikan bakal mampu menggaet 13 ribu pelanggan baru di minggu pertama melalui penjualan voucher paket internet FIFA World Cup 2022 Qatar.

“Gelaran Piala Dunia ini menjadi momen bagi IOH untuk menarik pelanggan baru maupun lama agar menggunakan layanan internet IOH. Melalui voucher paket internet FIFA World Cup 2022 Qatar, kami optimistis bisa menggaet 13 ribu pelanggan baru di minggu pertama,” ujar Head of Region East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya saat Media Update #PilDunBarengIOH, di Surabaya, Senin (21/11).

Ia mengungkapkan, pecinta sepak bola tanah air sejak jauh hari telah menantikan event empat tahunan ini yang puncak finalnya akan digelar pada 18 Desember 2022. “Untuk memanjakan pelanggannya IOH menggandeng aplikasi Vidio sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan, di mana pun dan kapan pun,” terang Soejanto.

Baca Juga  Internet Kabel Optik HiFi untuk Perumahan dan Perkantoran dari Indosat

Dan dengan hadirnya paket FIFA World Cup 2022 Qatar ini, IOH optimistis akan meningkatkan jumlah pelanggan di wilayah East Java & Bali Nusra, terutama di Surabaya yang sebanyak 70 persen penduduknya adalah penggemar sepak bola.

“Tren Piala Dunia sudah kita pantau dari sisi kenaikan pengguna IOH. Ini kesempatan kami untuk menambah revenue. Penggemar sepak bola bisa menikmati dengan jangkauan seluruh jaringan yang ada, apalagi setelah merger Indosat Ooredoo dan Tri ini sudah dilakukan integrasi jaringan yang sudah mencapai 50 persen,” jelasnya.

Soejanto menambahkan, saat ini IOH terus menambah titik jaringan 5G untuk semakin meningkatkan layanan internet bagi pelanggannya. Di Surabaya setidaknya ada 32 titik jaringan 5G. Tahun depan rencananya akan dipasang sebanyak 1.500 titik untuk wilayah regional East Java & Bali Nusra IOH.

Baca Juga  Telkom dan Indosat Sepakati Kerjasama Ekonomi Digital

District Operation East Java, Jember & Bali Nusra IOH, Vega Sumampouw, menambahkan, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan IOH yang bisa dipastikan memiliki high definition.

“Karena IOH memiliki kematangan infrastruktur digital, kecepatan yang lebih baik termasuk indoor experience-nya, serta coverage yang lebih luas karena saat ini lebih dari 50 persen jaringan Tri dan IM3 sudah terintegrasi,” tandasnya.

Vega menambahkan, pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri dengan harga khusus sampai 31 Desember 2022.

“Kita bersama-sama meluncurkan paket spesial bekerja sama dengan Vidio untuk memberikan layanan bagi masyarakat Indonesia supaya bisa menikmati layanan layangan piala dunia,” imbuhnya.

Baca Juga  Kerjasama Taspen Cihos Jakarta Beri Layanan JKK ASN

Head of Commercial Operation IM3, Micha Heru menambahkan, pembelian paket Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dapat dilakukan melalui berbagai saluran. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *