Serunya 50 Tahun Indomie, Kenalkan Kolaborasi dari Inspirasi melalui KOLABORAMIE

Jakarta, JP – Kehadiran Indomie, mi instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, selama lima dekade telah menginspirasi generasi muda menciptakan beragam karya yang kreatif, inovatif dan unik.

Untuk memeriahkan 50 tahun Indomie dan mengapresiasi penggemarnya, Indomie menyuguhkan Kolaboramie yang merupakan rangkaian kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dan internasional yang terinspirasi dari cerita dan karya para mitra brand serta perjalanan 50 tahun Indomie.

Dalam Kolaboramie, Indomie melakukan kolaborasi dengan beragam pekerja seni kreatif termasuk juga brand-brand lokal ternama.

Untuk fesyen anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays. Untuk fesyen anak dan keluarga, Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna.

Baca Juga  Wow, Desa Wae Rebo NTT Jadi Desa Tercantik Kedua di Dunia

Sementara dengan komunitas olahraga, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, dan dengan komunitas storyteller, Indomie berkolaborasi dengan KaryaKarsa.

Seiring kreasi dan inovasi menu seru Indomie, kolaborasi kreatif juga hadir bersama brand makanan Popolamama. Tidak berhenti di situ, Indomie berkolaborasi dengan komunitas yang berdampak pada lingkungan yaitu Wiralagabae dengan mengangkat konsep upcycle, dan dengan para beauty enthusiast, Indomie berkolaborasi dengan Rabbit Habit. Bersama HSI Ceramic, Indomie membuat koleksi keramik unik khusus Indomie

. Menjangkau komunitas kreatif, Indomie berkolaborasi dengan IGOR + Museum of
Toys, dan tidak kalah pula dengan komunitas gaming dengan PUBG.

Marketing Manager Indomie Vemri Junaidi mengungkapkan, “Salah satu misi Indomie dalam ajang Kolaboramie adalah bekerjasama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi brand lokal lainnya.

Baca Juga  Nasi Bebek Songkek, Kuliner Asyik Langganan Pejabat di Pojok Kampung

Melalui Kolaboramie, Indomie juga ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari berbagai daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat, begitu juga karya kreatif yang terinspirasi Indomie diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.

“Kami berharap, kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dalam Kolaboramie semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi,” ujar Vemri.

Banyak cerita menarik dalam Kolaboramie 50 Tahun Indomie. Hidupkan inspirasi terwujud dari bagaimana Indomie dan para mitra brand saling menginspirasi dan berkolaborasi dalam Kolaboramie. (raf)

Baca Juga  Bogasari Raih Industri Hijau Ketiga Kalinya Sekaligus Pabrik Terigu Pertama Raih Level Tertinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *