Wali Kota Madiun Gowes Sambil Serap Aspirasi Warga

Madiun, JP – Untuk lebih mendengar persoalan warganya, Wali Kota Madiun Maidi melakukan kegiatan tatap- muka langsung. Bersama jajarannya, Maidi bertemu dengan pelaku seni di Kelurahan Oro-Oro Ombo dan Kelurahan Sukosari, Senin (11/7). Seperti sebelumnya, kegiatan tatap muka dengan masyarakat itu dikemas melalui giat bersepeda.

Berangkat dari kediaman wali kota di Jalan Merpati, mantan Sekda Kota Madiun itu langsung menuju Lapak Obor Kelurahan Oro-Oro Ombo. Dialog berlangsung singkat namun khidmat. Tak hanya wali kota, hadir juga ketua dan wakil ketua DPRD Kota Madiun. Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut dalam kegiatan tersebut. Rombongan lantas menuju Lapak Kelurahan Sukosari untuk melakukan giat serupa.

Baca Juga  Wagub Emil Bangga Jatim Jadi Tuan Rumah EAROPH World Congress

Berbagai masukan pun mengemuka. Mulai soal event-event besar, pembangunan jalan alternatif, penerangan, hingga urusan listrik di lokasi lapak. Maklum, ada pekerja seni yang juga memiliki usaha di lapak kelurahan. Berbagai masukan itu pun langsung ditindaklanjuti wali kota.

‘’Nanti Desember akan ada parade drumband nasional. Para pesertanya tentu ingin tampil cantik. Lihat saja, salon-salon pasti ramai,’’ kata wali kota.

Selain itu, juga akan tersaji parade senja di depan Bakorwil 1 Madiun. Peserta juga dari berbagai daerah sekitar. Kota Madiun, lanjut wali kota, akan terus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan disamping pembangunan yang juga terus berjalan. Karenanya, masyarakat termasuk pelaku seni harus terus bersiap. Pasti usaha mereka akan ikut terdongkrak ramai.

Baca Juga  Sekolah PTM 100 Persen Tergantung Wilayah PPKM

‘’Yang dinamakan gas ekonomi rem Covid-19 itu ya seperti ini. Kota ini kita ramaikan tetapi Covid-19 tetap harus diwaspadai. Doakan saja Covid-19 segera hilang, tidak naik-turun seperti sekarang ini,’’ pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *