Ultah Ke-10, Wingstop Tawarkan Citarasa Kesepuluh GOMAMI

JATIMPEDIA, Surabaya – Menu ayam goreng selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia. Aneka olahan ayam goreng tersaji di setiap propinsi. Hal itulah yang membuat Wingstop Indonesia yang menawarkan ayam goreng penuh rasa sukses diterima masyarakat Indonesia. Bahkan, merayakan kehadirannya di Indonesia kesepuluh tahun.

General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakrie mengatakan, Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group kini tengah merayakan hari jadinya yang kesepuluh di Indonesia.

“Dengan mengusung tema ‘10 years Flavoring in Indonesia’, Wingstop yang hadir sebagai Ayam Goreng Penuh Rasa dengan sembilan Pilihan Rasa yang bisa dipilih mulai dari Manis, Gurih, dan Pedas, pada perayaan ke-10 kali ini meluncurkan Rasa ke-10 yaitu GO-MA-MI,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga  Pasar Tradisional Madiun Segera Terapkan Digitalisasi

Menurutnya, GO-MA-MI menawarkan perpaduan cita rasa khas Jepang yang kaya rasa pedas, manis dan gurih yang pastinya akan menggugah selera pecinta kuliner ayam. Rasa GO-MA-MI yang hanya tersedia dalam periode terbatas di seluruh restoran Wingstop ini bisa dinikmati di berbagai sajian menu ayam goreng seperti Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings (potongan sayap), dan Boneless (potongan ayam tanpa tulang).

“Rasa pedas menjadi pilihan karena kecintaan masyarakat Indonesia dan menjadi sensasi tersendiri,” tambah Gustain.

Soal kualitas, lanjutnya tidak perlu khawatir. Hal itu karena semua hidangan WingstoWingst disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang masih panas, juicy, crunchy, dan terbaik di setiap gigitannya.

Baca Juga  Ribuan Rider Trabas Jalanan Kota Batu di KWB Super Adventure

“Flavor GO-MA-MI yang penuh rasa ini, pastinya disukai anak-anak, remaja maupun dewasa,” papar Gustain. (cin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *