Satu Hati Penuh Arti, Kebersamaan MPM Honda Jatim dan Konsumen di di Honda AT Family

JATIMPEDIA, Surabaya – Gelaran Honda AT Family Day yang di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang berlangsung selama sepekan mulai 04 – 10 Desember 2023 ramai dikunjungi oleh warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Terima kasih respon positif dan antusias pengunjung melalui berbagai aktivitas kebersamaan ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen di gelaran Honda AT Family. Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, semoga beragam produk sepeda motor Honda dapat menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari

Baca Juga  Toyota Hadirkan Complete Mobility Ecosystem di Event IIMS 2024

*Pilihan Lengkap*

Banyak ragam pilihan motor matic yang ditampilkan dan dapat dilihat oleh pengunjung Honda AT Family seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan diskon menarik untuk pembelian motor secara kredit dengan potongan tenor hingga 3x dan hadiah langsung helm eksklusif selama acara berlangsung serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1,5 Millyar. Selain itu juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan sudah dilengkapi dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Baca Juga  Ponpes Wali Barokah Wakili Kota Kediri Ikuti Pembekalan Pengelolaan Perpustakaan Jawa Timur

Selain produk-produk menarik yang hadir di Honda AT Family, MPM Honda Jatim juga turut mengajak para pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen seperti Acoustic Band, Talkshow Influencer, K-Pop Competition.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.

*Community Gathering*.

Honda AT Family juga di meriahkan oleh kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya, Vario 160 Community Surabaya (VCS) dan Soerabaja Scoopy Community (SSC). Dimulai dengan berkumpul di Rider Café MPM Simpang, komunitas Honda city riding menuju lokasi diselenggarakan Honda AT Family. Sebanyak 30 bikers riding melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Baca Juga  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Gubernur Khofifah Beberkan Model Pahlawan Ekonomi Nasional Era Teknologi 5.0 dalam Tiga Rumusan Langkah

Sesampaimya di lokasi, para biker pecinta Honda ini mengikuti serangkaian acara serta melihat jajaran motor matic Honda yang dipamerkan pada Honda AT Family. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *