Sandiaga Cicipi Sego Gulung di Warung Klotok Bojonegoro

Bojonegoro, JP – Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terkesima saat mencicipi kuliner sego gulung di salah satu warung klotok tepatnya di Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Saat mencicipi makanan Bojonegoro, Sego Gulung Sandiaga Uno sebut, ini bisa menjadi makanan khas Bojonegoro. Dan warung Klotok bisa menjadi ikon kulinernya.
“Ini bisa menjadi makanan khas Bojonegoro, mulai dari bentuk dan teksturnya, juga bisa disajikan atau diperkenalkan ketika ada tamu-tamu kunjungan di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, karena kuliner itu bagian dari promosi untuk mendorong pariwisata,” kata Sandiaga Uno.
Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat mendampingi Sandiaga Uno bersama rombongan untuk melihat warung klotok dengan menu tradisional khas Wonoloco Kecamatan Kedewan, yakni sego gulung (nasi gulung).
“Selain nasi buwuhan, nasi gulung ini juga merupakan kuliner khas Bojonegoro dari Kedewan,” tambah Bupati kepada Sandiaga.
Usai menikmati kuliner Nasi Gulung,  Sandiaga Uno beserta rombongan melanjutkan safari kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ngawi, Madiun Dan Kabupaten Ponorogo. (sat)
Baca Juga  Kenaikan Tiket Ditunda, Wisata Pulau Komodo Labuan Bajo Kembali Ramai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *