Periksain.id Lolos 6 Besar Pitch Battle Tech in Asia 2022

Surabaya,JP – Tech in Asia merupakan salah satu platform komunitas startup dan teknologi terbesar di Asia, salah satu agenda rutinnya sendiri ialah penyelenggaraan konferensi regional yang bertujuan sebagai wadah penghubung bagi para startup dengan investor.

Salah satu sesi yang menarik di ajang ini adalah Arena Pitch Battle dan pada kesempatan tahun ini Tech in Asia berkolaborasi dengan Johnson & Johnson Impact Ventures mencari healthtech startup terbaik dari yang terbaik di wilayah Asia Pasifik untuk mendemonstrasikan dan pitching produk atau jasa yang ditawarkan.

Pada sesi Arena Pitch Battle, startup asal Surabaya, Periksain.id, berhasil melanggeng ke babak 6 besar, Bersama Aktivolabs (Singapura), Haemetrics (Singapura), Cerebra (Kazakhstan), ActionalMD (Malaysia) dan Zi.Care (Indonesia).

Baca Juga  Pelabuhan Tanjung Perak Jadi Terminal dengan Arus Kendaraan Tersibuk

Periksain.id merupakan sebuah platform yang menghubungkan berbagai Klinik dan Lab Kesehatan di seluruh Indonesia dengan pelanggan melalui layanan homecare dalam satu wadah, yang mereka sebut dengan Homecare Marketplace. Aplikasi Periksain.id dapat diunduh gratis di Google Playstore atau App Store.

Dengan mengunduh aplikasi, nantinya pengguna bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, adapun beberapa layanan pemeriksaan kesehatan yang tersedia:

Pemeriksaan COVID-19
Pemeriksaan Hepatitis
Pemeriksaan Pre-Marital
Medical Checkup

Gilang Satria, Founder Periksain.id, menjelaskan Periksain.id merupakan healthtech startup pertama di Indonesia yang saling terintegrasi satu sama lain secara universal sebagai langkah awal mendukung transformasi digital Indonesia menuju Era Society 5.0 yang berfokus pada pemanfaatan teknologi informasi untuk kehidupan manusia.

Baca Juga  TENNOVEX 2023, ITS Hadirkan Inovasi Terbaik untuk Indonesia

“Lewat aplikasi ini, semua orang yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan hanya harus memanfaatkan gadget dan menentukan kebutuhan tanpa harus mendatangi rumah sakit atau klinik dan hanya perlu duduk manis menunggu perawat profesional kami sampai ke titik yang ditentukan pengguna” Tutup Gilang.

Sebagai upaya membangun kebiasaan dan ekosistem, berikut beberapa fitur yang tersedia di aplikasi karya Arek-Arek Suroboyo yang dapat memanjakan para penggunanya:
Homecare Service
Telemedicine
Doctor Referral
Community Card
Healthy Fit Program
Corporate Medical Emergency Fund
Health Shop. (eka)
Rasakan kenyamanan pelayanan kesehatan dalam satu genggaman, download aplikasi Periksain.id dan jadilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *