Periksa Gratis Untuk Veteran dari MPM Honda

Surabaya,JPSebanyak 100 veteran yang tergabung dalam LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Surabaya dan sekitarnya menerima layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, Minggu (14/8). Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) falam fanhka HUT RI ke 77 di lingkungan perusahaan ini juga memberikan bingkisan kebutuhan pokok.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, sebagai bentuk kepedulian kami kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat menambah rasa aman dan nyaman kepada para veteran dalam menjalani masa tuanya khususnya di tengah pandemi Covid-19 “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Baca Juga  Kopdar Komunitas Supra Di MPM Riders Café : Persiapan FSI Jatim Gelar Jamnas 2023

Kontribusi yang dilakukan MPM bersama dengan PT. Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) melalui MPM Berbagi di di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun merupakan wujud penghargaan perusahaan terhadap perjuangan para pahlawan, dalam hal ini adalah para veteran pejuang dalam memenuhi kebutuhan dan menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.

Ketua LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Surabaya, Kolonel Purnawirawan Gitoyo.mengatakan berterima kasih kepada MPM Honda Jatim kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, mudah mudahan acara ini selalu istiqomah.

MPM Honda Jatim ingin terus hadir dan berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi. Harapannya dengan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat. Kegiatan santunan ini dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga  Crosser Astra Honda Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

Pada momen menyambut Hari Kemerdekaan ke -77 Republik Indonesia, MPM Honda Jatim tidak hanya menyerahkan bantuan kepada veteran di Surabaya, namun juga mendukung pembelajaran melalui bantuan beasiswa untuk siswa di lingkungan kantor Malang. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *