Pengembang PT RBNP Segera Lanjutkan Penyelesaian Tower B Apartemen Icon Mall

Gresik, JP – PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) mulai melanjutkan pembangunan apartemen tower B pada awal Juli 2022. Dan dijadwalkan pada tahun 2023 sudah diserahkan ke konsumen, Kamis (30/6/2022).

Direktur PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) David Yurianto mengatakan, setelah pandemic covid-19 ini, perusahaan akan memulai pembangunan apartemen Tower B pada awal Juli 2022. Dan ditargetkan selesai kurang dari satu tahun. “Kita targetkan, tahun depan sudah kita serahkan ke konsumen,” kata David.

Selama ini, apartemen Tower A sebanyak 775 unit sudah banyak yang terbeli. Hanya tinggal 150 unit yang belum terjual. Namun, apartemen yang sudah terbeli juga banyak tidak ditempati oleh pemiliknya. “Mungkin masih untuk investasi dan selama ini hanya ditempati saat libur. Kadang hanya ke kolam renang dan setelah itu pulang,” imbuhnya.

Baca Juga  PLN Icon Plus Bidik Pertumbuhan 1,5 Juta Pelanggan di 2024

Lebih lanjut David menambahkan, sebagai pengembang superblock, perusahaan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Mulai dari sarana tempat ibadah, makam dan sarana bermain.

“Untuk tempat ibadah berupa masjid sudah kita siapkan lahannya. Nanti kita akan koordinasi dengan warga untuk pembangunannya. Sedangkan untuk makam, warga tidak mau makam ada di komplek perumahan, sehingga kita carikan makam di sekitar Desa Dahanrejo,” katanya.

Saat ini, PT RBNP di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas – Gresik yang berkembang sejak tahun 2006 telah mengembangkan perhotelan berupa Hotel Santika, Icon Mall, Ruko dan Perumahan Green Garden. (puji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *