Pameran Waralaba Kuliner Nasional dan Luar Negeri, Tertarik ?

Jakarta, JP – Bisnis kuliner terbukti mampu bertahan di saat pandemi. Bagi yang ingin membuka usaha kuliner kekinian, di Jakarta kini diselenggarakan pameran makanan dan minuman atau kuliner . Pameran waralaba itu namanya International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022.

Pameran waralaba (franchise) dan jaringan F&B di Pullman Jakarta Central Park, Jumat (15/7). IFGC menampilkan 46 brand F&B internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

“IFGC 2022 digelar di Indonesia mengingat prospek ekonomi makro negara kuat yang didukung kuatnya lanskap konsumen,” kata Co Founders Simple Group, Ishaan Poddar selaku penyelenggara dalam keterangan resminya, Jumat (15/7).

Ajang ini menyatukan stakeholder bidang makanan dan minuman di berbagai negara dalam satu platform untuk membantu pemilik brand memahami dinamika pasar dan mengidentifikasi mitra tepat untuk diajak bekerja sama agar bisa go international. “Mitra waralaba makanan minuman itu bisa operator atau pemasok bahan baku untuk mengirimkan bahan-bahan guna menjaga kualitas makanan,” kata dia.

Baca Juga  KA Lebaran Rute Surabaya-Jakarta Paling Laris Terjual

Dijelaskannya, pameran waralaba IFGC Indonesia 2022 menjadi platform bagi pelaku usaha dan investor menggali brand kuliner internasional untuk mengembangkan bisnis waralaba F&B yang menjanjikan di pasar kuliner Indonesia.

IFGC Indonesia 2022 diselenggarakan oleh Simple Group dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang bermitra dengan Singapore Global Network, bagian Economic Development Board of Singapore.

Dalam kesepatan itu juga dilakukan penandatanganan MoU Simple Group dan Everplate, entitas Cloud Kitchen Services Indonesia dengan tujuan mendirikan bisnis inkubator yang membantu pemilik usaha makanan dan minuman asing meningkatkan brand-nya ke pasar Indonesia. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *