Nasabah Bank Mandiri Batu Raih BMW dari Livin’ by Mandiri

Surabaya, JP – Nasabah Bank Mandiri Cabang Batu, Achmad Adi Prasetiyo mendapat durian runtuh. Achmad Adi Prasetyo meraih hadiah mobil BMW melalui program program undian Livin’ to the Max.

Nasabah area Malang ini muncul sebagai pemenang BMW dalam undian yabg digelarbada tanggal 1 Juli 2022 yang lalu. Program undian Livin’ to the Max yang digagas oleh Bank Mandiri.

Program Livin’ to the Max adalah sebuah program undian yang dipersembahkan special untuk nasabah terutama bagi pengguna Livin’ by Mandiri dan nasabah yang berhasil menjadi pemenang mobil BMW X1 untuk periode 17 adalah Achmad Adi Prasetiyo nasabah cabang Batu.

Achmad Adi Prasetyo atau yang biasa dipanggil Adi terlihat sangat gembira saat datang ke acara
serah terima hadiah BMW X1 yang diadakan di Cabang Batu, didampingi oleh istri dan kedua
anaknya, Adi menuturkan bahwa hadiah ini menjadi rezeki yang tidak terduga.

Adi yang sudah 10 tahun menjadi nasabah Bank Mandiri juga menceritakan awal keberhasilannya memenangkan hadiah utama Livin’ to the Max ini, bermula dari kebutuhan akan transaksi finansial yang cepat, mudah dan aman akhirnya Adi banyak menggunakan Livin’ by Mandiri untuk transaksi sehari-harinya terutama karena profesinya sebagai salah satu pegawai di perusahaan swasta namun juga memiliki bisnis sendiri karena selain digunakan untuk pembayaran seperti listrik, air dan top up, Livin’ by Mandiri juga digunakan Adi untuk transaksi transfer kebutuhan usahanya.

Baca Juga  Program Super Prioritas Pemkab Lamongan, Jamula dan Dana Dusun

Pada kesempatan ini, Adi tidak lupa juga untuk mengajak baik nasabah Bank Mandiri maupun yang belum menjadi nasabah untuk segera download dan bertransaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Livin’ by Mandiri karena sangat banyak kemudahaan dan fitur yang inovatif, seperti pada 23 Mei 2022 Bank Mandiri secara resmi mengenalkan fitur investasi di Livin’ by Mandiri.

Dengan fitur investasi ini, Nasabah dapat melakukan pembelian, penjualan, dan pengalihan berbagai pilihan produk reksadana favorit, nasabah juga dapat memonitor portfolio dan melakukan simulasi investasi pada produk reksadana yang diminati. Untuk dapat menikmati fitur investasi di Livin’ by Mandiri, nasabah pengguna Livin’ hanya perlu mengupdate aplikasi ke versi yang terbaru yang tersedia di playstore maupun appstore.

Adapun, untuk menggunakan menu investasi, pengguna hanya perlu melakukan pendaftaran
nasabah investor (SID) terlebih dahulu serta melakukan assessment atas profil risiko nasabah langsung melalui aplikasi Livin’. Setelah registrasi ID investor berhasil, pengguna Livin’ dapat langsung melakukan pembelian reksadana.

Baca Juga  Kuartal I/2022, Investasi di Jawa Timur Mencapai Rp 23 Triliun

Inovasi lainnya yang bisa digunakan Nasabah selain fitur investasi, saat ini Livin’ by Mandiri juga menghadirkan fitur yang mengintegrasikan layanan ekosistem digital favorit nasabah, dimana nasabah akan bisa mengakses ekosistem digital yang sesuai dengan lifestyle masing-masing, seperti ticketing, online transportation, entertainment, dan lainnya secara langsung di satu aplikasi.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas
(jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri
Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Baca Juga  Skuter Dominasi Kenaikan Penjualan Motor Selama Agustus 2023

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, forex, Trade & guarantee, Supply Chain Management, virtual
Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API).

Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri emoney, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.
Hingga Maret 2022, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.217 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.572 kantor cabang dan 1.645 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.119 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link,
ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *