Kuli Bangunan Bojonegoro Kaget Dapat Uang Rp 100 Juta dari Smartfren

Bojonegoro, JP –  Anggun Prasetyo (31) kuli bangunan asal Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro kaget mendapatkan uang Rp 100 juta dari Smartfren.
“Saya kaget tiba-tiba saat saya masuk di aplikasi Smartfren ada tulisan anda mendapatkan uang 100 juta,” ujarnya Senin (8/8/2022).
Ia menceritakan, saat itu dirinya mengunakan Smartfren baru 1 tahun dan setiap bulanya mengisi pulsa sebesar 80 ribu. Dikatakan, setiap harinya selalu masuk di aplikasi Smartfren dan saat masuk mendapatkan nilai dan bisa dibuat untuk bermain game di aplikasi tersebut.
“Setiap hari saya masuk dan saat masuk itu pas 14 Juni 2022 saya mendapatkan dengan tulisan mendapatkan 100 juta,” katanya tersenyum.
Saat tahu dapat uang 100 juta masih belum percaya dan saat itu tiba-tiba di telpon dari Jakarta katanya mendapatkan uang 100 juta. Lalu disuruh datang ke galeri Smartfren untuk memastikan dan ternyata benar.
“Alhamdulillah sekarang tim Smartfren tiba di rumah dan membawa uangnya, nantinya uang akan saya buat bayar hutang, bangun rumah dan untuk usaha,” tambahnya.
Sementara itu,  Yulianto, Regional North East Java Smartfren mengatakan, untuk pemenang ini acak, jadi setiap 3 bulan sekali, Smartfren mengundi dan akan mendapatkan beberapa hadiah.
“Hadiahnya variasi, ada uang, handphone, mobil dan lainnnya, pokoknya banyak,” ungkapnya.
Ia menambahkan, untuk masyarakat kalau ingin mendapatkan hadiah bisa mendaftar mengunakan kartu Smartfren dan download my Smartfren di google play store.
“Segera daftar sesuai nama dan alamat, ikuti tahap-tahapnya dan cek in di aplikasi setiap hari hingga nantinya akan di undi dan mendapatkan hadiah yang sudah di tentukan,” tutup Yulianto. (sat)
Baca Juga  Kiesha Alvaro Lasik! Minus 7 dan Silinder 3 Jadi 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *