Kondominium ARC100 di Surabaya Mulai Dioperasikan

Surabaya, JP – Tanrise Property resmi melakukan soft opening salah satu masterpiece project-nya, yaitu ARC100, kondominium premium yang berlokasi di jantung kota Surabaya, tepatnya di kawasan Jalan Raya Gubeng, pada Rabu (20/7).

Acara seremoni Soft Opening ARC100 bertajuk Intimate Soiree itu dihadiri oleh jajaran direksi dari Tanrise Property, mulai dari Komisaris Utama Tanrise Property Hermanto Tanoko beserta Sanderawati Joesoef, Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko, dengan menggandeng desainer fashion ternama, Diana Putri.

Acara puncak seremoni dengan menggelar fashion show yang mengusung tema Creme de Ia Creme, yang artinya terbaik dari yang terbaik, sesuai dengan karakter ARC100, yaitu hunian dengan standar terbaik di pusat kota. Acara fashion show ini menampilkan koleksi terbaru dan terbaik dari Diana Putri, yang disempurnakan dengan sentuhan dari Jolie Moda.

Baca Juga  KFC Jalin Kerjasama dengan PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, ARC100 merupakan masterpiece project persembahan Tanrise Property yang melibatkan konsultan kelas dunia dan telah menjadi ikon kondominium termewah dan terbaik di jantung kota Surabaya.

“Meski dua tahun ini kita mengalami pandemi, Tanrise property tetap berkomitmen untuk menghadirkan mahakarya yang penuh sentuhan artistik pada kondominium ARC100. A place with hundred reasons to live. Lokasi ARC100 di jantung kota Surabaya yang sarat dengan sejarah semakin memberikan nilai tambah bagi kondominium premium ini,” katanya.

Dijelaskannya, sejak awal dirancang, pihaknya ingin menghadirkan sebuah kondominium eksklusif yang mengadopsi hunian sejenis di Australia dan Singapura untuk diterapkan di Surabaya.

“Kami namakan ARC100, dengan alasan bahwa ada 100 alasan bagi konsumen untuk tinggal di ARC100,” ungkapnya.

Baca Juga  SKK Migas dan KKKS Sepakati 5 Rekomendasi Tingkatkan Hulu Migas

Dengan resmi dioperasikannya ARC100, praktis kondominium itu mulai dihuni oleh sekitar 30 pembeli atau keluarga yang sudah memiliki dan menunggu untuk tinggal.

“Kami masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memiliki hunian premium di ARC100 dengan harga spesial karena masih harga launching,” tandas Belinda.

Komisaris Utama Tanrise Property Hermanto Tanoko menambahkan, banyak investor atau pembeli mendambakan tinggal di kondominium premium yang nyaman dan eksklusif dengan beragam fasilitas di dalamnya.

“Kondominium premium itu sangat menjaga privasi dan memberikan kenyamanan untuk tinggal tanpa terganggu oleh area umum seperti pusat belanja dan sebagainya. Dan ARC100 adalah pilihannya,” ulasnya.

Kondominium dengan tinggi 33 lantai dengan luasan mulai 124 m2 hingga 164 m2 per unit ini memang mengedepankan privasi, kenyaman, dan keamanan yang elegan karena hunian ini dilengkapi akses lift pribadi, ARC Cinema, ARC Bar, Indoor Royal Pool dengan ozonated water, Sky Gym, kolam Jacuzzi, Sauna, ARC Hall, Alexander Library, Salon & Spa, Kids Playground, hingga BBQ Area. (eka)

Baca Juga  Apresiasi UI Bagi Pemkot Kediri Sebagai Kota Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *