Komunitas Honda Nribun Dan Riding Bareng di MPM Riders Kafe

Surabaya, JP  –  Sebanyak 20 bikers Honda kopdar asyik di MPM Riders Café Surabaya yang meruapakan komunitas Honda ADV Indonesia chapter Surabaya, Honda Owner Scoopy Sby (HOSS) Soerabaia Scoopy Community (SSC) pada Minggu (17/07).

Kegiatan kopdar yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda khususnya di Surabaya ini berlangsung seru. Selain kopdar, para bikers juga akan mendukung klub sepak bola kebanggaan Surabaya ( Persebaya ) dengan nobar langsung di Gelora Bung Tomo ( GBT).

Diawali dengan pemaparan dan mengenalkan teknologi dan fitur terbaru dari New Honda ADV 160. Selanjutnya para bikers komunitas Honda bersiap untuk riding bareng menuju Gelora Bung Tomo (GBT) untuk nonton bareng untuk menyaksikan langsung dan mendukung klub sepak bola kebangaan Surabaya ( Persebaya ) yang bertanding.

Baca Juga  Gojek Luncurkan GoCampus Ambassador

Sebelum riding , para bikers dibekali oleh Instruktur Safety riding MPM Honda Jatim mengenai berkendara dengan berkelompok dan selama di riding, para bikers di tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan. Selain itu, meskipun memakai atribut klub kesayangan tetap memakai riding gear yang aman seperti helm.

“ Pada kegiatan Kopdar komunitas honda ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperkenalkan teknologi terbaru New Honda ADV 160 yang baru saja di launching. Dan pada kesempatan kali ini kami juga mengajak menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dan mendukung klub favorite nya.” Kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta komunitas honda telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Baca Juga  Warga Surabaya Antusias Rasakan Performa New Honda ADV 160

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *