Hyundai Stargazer Hadir di Surabaya, Simak Keunggulannya

Surabaya, JP – Hyundai Stargazer resmi hadir di Surabaya, tepatnya di Hyundai Gubeng. MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

General Manager Operational Regional Jatim, Jateng dan DIY PT Sun Mega Motor, Welly Setiawan mengatakan, pemesanan konsumen terhadap Hyundai Stargazer melalui surat pemesanan kendaraan (SPK) melampaui target awal pihaknya.

“Kami mendapat suplai bulan ini dari pabrikan 220 unit untuk 10 diler yang dikelola Sun Mega Motor, dan langsung habis dikirim ke konsumen,” ungkapnya.

Welly mencontohkan, di diler Hyundai Gubeng saja, sejak dibuka pemesanan pada 15 Juli 2022 lalu, hingga saat ini sudah menerima 75 SPK untuk Stargazer. Padahal, target masing-masing diler rata-rata dipatok 30-50 unit per bulan untuk Stargazer.

“Makanya dari principal akan menambah suplai atau wholesale pada bulan depan menjadi 260 unit di grup kami untuk 10 diler,” kata Welly didampingi Ery Tanojo selaku Branch Manager Hyundai Gubeng di sela peluncuran Stargazer di Hyundai Gubeng Surabaya, Sabtu (13/8).

Baca Juga  18.022 Warga Tidak Mampu di Jawa Timur Terima Bantuan Pasang Baru Listrik Sepanjang 2022

Diakui Welly, tingginya animo konsumen terhadap Stargazer tak lepas dari banyaknya keunggulan yang dimiliki model tersebut dibanding pesaingnya disegmen LMPV.

“Selain itu juga banyaknya benefit yang diberikan oleh APM dan mitra leasing terhadap konsumen. Jadi konaumen merasa aman dan tenang,” tandasnya.

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Hyundai Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Pada bagian belakang, MPV  ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Baca Juga  Hyundai Catat Penjualan 4.000 Unit Stargezer

Di bagian interior  dilengkapi dengan Multifunctional Storage Space. Sehingga ada banyak ruang penyimpanan serbaguna yang bisa dimanfaatkan penumpang. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya

penumpang. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Mobil terbaru ini memiliki Captain Seat pada baris kedua lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif pada Hyundai Stargazer dengan menyematkan Hyundai Bluelink. Ini adalah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Baca Juga  Gandeng 3 Perguruan Tinggi, Apindo Naikkan Kelas UMKM

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Kendaraan ini ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga On The Road Surabaya sebagai berikut:

– Active MT: Rp 247.300.000

– Active IVT: Rp 259.900.000

– Trend MT 7 seat: Rp 267.300.000

– Trend IVT 7 seat: Rp 279.900.000

–  Style IVT 7 seat: Rp 300.300.000

– Prime MT 7 seat: Rp 311.100.000

– Prime IVT 7 seat: Rp 312.600.000

Hyundai Stargazer menawarkan berbagai program penjualan hingga layanan puma jual yang menarik, termasuk adanya program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *