Happy Asmara dan Guyon Waton Marakkan Resepsi HUT RI di PT Smelting

Gresik, JP —  Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 di lingkungan PT Smelting digelar meriah oleh karyawan dan manajamen. Resepsi itu diselenggarakan di Kartini Ballroom, Rabu (17/8) usai upacara bendera.

Selain karyawan, pihak subkontraktor dan mitra Smelting turut diundang. Tak lupa, beberapa pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan PT Smelting menggelar produk andalannya di acara tersebut.

Anatara lain kelompok UMKM Tlogopojok, Roomo, Lumpur, Sukomulyo.

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT Smelting Irjuniawan P Radjamin mengatakan, resepsi tersebut digelar dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun Indonesia.

“Juga mensyukuri keadaan yang semakin membaik, dan kita juga bersyukur di usianya yang ke 26 PTt Smelting bisa tetap meningkatkan kontribusi bagi ekonomi dan pembangunan Negara kita tercinta,” Katanya di sela kegiatan.

Baca Juga  Smelting Raih Penghargaan Perusahaan Tertib Administrasi dari BPJS Ketenagakerjaan

Dalam momen tersebut, diumumkan pula pemenang lomba-lomba yang digelar Smelting dalam rangka menyambut HUT RI, serta pembagian hadiah.

Lomba-lomba tersebut antara lain lomba makan kerupuk, badminton gand campuran, memasukkan paku ke dalam botol, badminton ganda putra dan tunggal putra, oreo diputar dijilat hap, estafet tepung, goyang kardus dan lepas kaos kaki basah.

Undian juga digelar dalam acara tersebut, hadiah paling menarik yakni satu unit motor yang dimenangkan salah karyawati.

Para hadirin dihibur tiga penyanyi yang lagi naik daun, yakitu Band Ran, Guyon Waton dan Happy Asmara. Tampak seluruh karyawan dan keluarganya yang hadir saling akrab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *