Garden Hills Menganti Targetkan Jual 500 Unit

Surabaya, JP – Citinine Property Development pengembang perumaham Garden Hills Menganti menggandeng supermarlet  Greensmart. Dalam kerjasama ini, Greenart bakal mengisi gerai ritel yang akan dibangun di hunian Garden Hills Menganti.

Direktur Citinine Property Development, David Antonius mengatakan, sejauh ini kelengkapan fasilitas umum atau fasum memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen saat membeli sebuah hunian. Untuk itu, Citinine berupaya menghadirkan Greensmart sebagai pusat belanja bagi warga sekitar dan penghuni Garden Hills Menganti.

“Di Garden Hills Menganti saat ini memang belum ada penghuninya, karena kami baru membangun. Tetapi sudah ada sekitar 35 unit dalam proses pembangunan dan rencananya akan diserahterimakan ke user beberapa bulan ke depan,” ungkap David Antonius kepada wartawan di Surabaya, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga  SRC Dorong Pengembangan UMKM Toko Kelontong

Dia berharap keberadaan Greensmart di Garden Hills Menganti nantinya juga bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, memberikan kemudahan bagi mereka menjangkau supermarket yang modern dengan harga terjangkau di daerah Menganti.

Terkait pembangunan Greensmart, ia mengatakan akan dimulai bulan depan dengan nilai investasi sebesar Rp 10 miliar. “Target kami, pembangunan akan selesai dan bisa beroperasi 10 bulan dari sekarang. Bagi kami ini adalah tawaran menarik, selain untuk melengkapi fasilitas di Garden Hills, Greensmart juga miliki target pengunjung yang cukup besar. Sehingga saat kami dapat penawaran, kami sangat tertarik,” aku David.

Selain ritel Greensmart, fasilitas umum yang dalam proses pembangunan adalah sekolah swasta, joging track dan clubhouse berserta kolam renang. Dengan kelengkapan fasum yang tersedia, ia menargetkan 500 unit hunian yang bakal dibangun di lahan seluas 10 hektar tersebut bakal habis terjual selama tiga hingga empat tahun kedepan.

Baca Juga  Baru Dilaunching, 60 Unit Rumah Manyar Riverside Gresik Sudah Ludes Dibooking

“Harapan kami, setahun ini bakal ada 100 unit yang bakal terjual karena pasar properti sangat menjanjikan, apalagi di daerah Menganti yang cukup dekat dengan Surabaya Barat,” ujarnya.

Direktur Utama CV Greensmart Wendi Sutanto mengatakan, ritel yang ia bangun ini memang masih belum lama masuk Surabaya dan sekitarnya, tetapi perkembangannya cukup bagus. Dari tahun 2021 hingga saat ini, sudah ada sekitar 15 gerai yang telah beroperasi di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

“Saat ini ada beberapa cabang yang dalam proses pembangunan. Di Garden Hills Menganti ini akan menjadi cabang ke 20 yang bakal beroperasi,” kata Wendi Sutanto.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Greensmart adalah ritel yang berkomitmen memberikan harga termurah dengan barang yang bagus. Karena dia berharap seluruh masyarakat, khususnya kelas menengah bawah bisa mendapatkan barang kebutuhannya dengan mudah.

Baca Juga  Petrokimia Gresik Kembali Buka Program Beasiswa Petani Muda

“Prinsipnya, kami menawarkan harga termurah karena pasar kami memang menengah bawah yang sangat sensitif terhadap harga. Harapan kami dengan harga yang murah, maka jumlah pengunjung bakal banyak. Target kami, dalam setiap harinya, ada sekitar 2.000 orang hingga 3.000 orang per hari yang akan berkunjung dan berbelanja,” pungkasnya. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *