Gajian Bersama Honda, Ada 30 Helm Ekslusive di Honda Virtual Exhibition.

Surabaya, JP – Gajian bulan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program promo potongan uang muka dan angsuran pada program “Promo Gajian Juli”.

Program ini berlangsung sampai dengan 31 Juli 2023. Untuk mengikuti program tersebut, konsumen dapat mengunjungi Honda Virtual Exhibition. Pameran ini dapat diakses melalui www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street serta tambahan hadiah langsung jaket Eksklusif Honda. Dan pembelian motor skutik fashionable Honda Scoopy dapat potongan tenor angsuran hingga 2x dengan uang muka mulai Rp 700 ribu. Serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAMCF saat melakukan transaksi.

Baca Juga  Pebalap AHRT Optimis Raih Hasil Baik di Putaran Kedua JuniorGP Valencia

“Masih ada kesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah total 1 Milyar. MPM Honda Jatim hadir dengan beragam penawaran menarik dan spesial yang dapat dibeli dengan mudah, praktis, dan nyaman dari rumah.” kata Mac Agustee, Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Baca Juga  Data BPS: Otomotif Sektor yang Mendatangkan Laba

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.(raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *