Cobain Menu Olahan Bandeng Sidoarjo di Nu Normal, Sepeti Apa Sensasinya

Sidoarjo, JP – Usai pandemi,ternyata bisnis kuliner terus berkembang di Kota Delta. Ini sejalan dengan semakin maraknya kehadiran resto dan kafe maupun warkop di berbagai sudut kota.

Salah satunya resto dengan menu khas Sidoarjo di Jl KH Mukmin. Nu Normal, nama yang sengaja dipilih untuk menyambut kondisi baru setelah pandemi covid-19 terkendali.
“Konsepnya memang khas Sidoarjo. Aneka menu yang kami sajikan juga sesuatu yang khas Sidoarjo,” kata Gagah Wibowo, owner Nu Normal.
Ada asem-asem bandeng, teriyaki bandeng, nasi goreng bandeng, stik bandeng, dan berbagai menu olahan ikan bandeng.  “Bandeng kan memang khas Sidoarjo. Ini cocok dengan tagline kami, Rasa Nusantara,” lanjut pengusaha muda ini.
Selain bandeng, sejumlah menu makanan juga tersedia di restoran ini. Yang paling unik, ada rawon spageti, yaitu perpaduan rawon sebagai makanan khas nusantara dengan spageti yang mewakili kekhasan makanan barat.
Tempat ini juga cocok untuk nongkrong. Karena di lantai tiga lebih cenderung sebagai café dengan nuansa indoor – outdoor dengan berbagai menu kopi andalan. Suguhan live music dan berbagai event menarik juga telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung.
Resto dan kafe ini memang menyasar semua kalangan. “Dari semua kalangan bisa. Kalangan remaja yang suka nongkrong, untuk makan bersama keluarga, meeting, instansi, dan sebagainya,” ujar dia seraya menjelaskan. (indra)
Baca Juga  Cicipi Onde-onde Mojokerto, Khofifah Sebut Butuh Sentuhan Teknologi Pangan Agar Tahan Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *