Buruan ke Goldmart Gresik, Ada Diskon Perhiasan 50 Persen

Gresik, JP – Bertepatan dengan ulang tahun Goldmart yang ke 31, perusahaan perhiasan itu menawarkan bermacam diskon menarik bagi konsumen. Bahkan Goldmart yang memegang lisensi tunggal Goldmaster itu berani jor-joran memotong harga.

“Untuk momen ultah kami ada diskon 31 persen, nah khusus tiga hari ini, Jumat – Minggu pembeli pertama diskon 50 persen, pembeli kedua 40 persen, pembeli ketiga 30 persen,” kata Asistent Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono.
Segmen konsumen yang disasar Goldmart sendiri dari segala usia sehingga kategori perhiasan yang disediakan mulai dari Kids Collection, Wedding Collection, Fashion Collection, Gold Master.
“Dari sisi harga kita cukup terjangkau juga, dari rentang dua jutaan hingga ratusan juta,” papar Rocky.
Dikatakan,  trend bisnis perhiasan di Gresik sudah kembali naik setelah sempat dihantam situasi pandemi.
Salah saatu retail perhiasan modern yang beroperasi sejak 1991, Goldmart mencatat kenaikan penjualan perhiasan secara langsung di outlet stelah vaksinasi digencarkan pemerintah.
Rocky Kantono menyebut, hingga kini permintaan customer di Showrooms dan Counters seluruh Indonesia sudah mencapai 85 persen dari sebelum pandemi.
“Sekarang lagi proses recovery ya, konsumen sudah berani keluar dan berkunjung langsung ke showroom,” kata Rocky di Showroom Goldmart Gressmall, Jumat (29/07).
Namun meski showroom sempat tutup karena PSBB dan PPKM darurat, penjualan tetap jalan melalui platform online.
“Nah permintaan di online giliran naik pada daat itu, jadi penjualan kita tetap ada, tidam sampai drop total,” imbuh Rocky.
Upaya yang dilakukan pihak Goldmart agar customer semakin nyaman datang ke Showroom, yaitu dengan memermak Showroom dengan konsep homey modern dan minimalis di 15 Showroom dan Counternya di seluruh Indonesia.
“Itu effort yang kita lakukan agar customer kita nyaman,” jelas Rocky. (eka)
Baca Juga  Ekspor Perhiasan Emas Januari 2023 Tembus Rp 12 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *