Bupati Sanusi Minta Putri Pariwisata Promosikan Wisata Malang

Malang, JP – Bupati Malang, Sanusi, meminta Putri Pariwisata Indonesia untuk membantu mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Malang. Ada sejuta destinasi wisata mulai alam hingga wisata edukasi di Kabupaten Malang yanv masih membutuhkan promosi secara masif.

Hal itu disampaikan Bupati Sanusi saat menerima kunjungan Putri Pariwisata Indonesia Adinda Chreseilla di Peringgitan Kabupaten Malang, Senin (8/8) Malam.

Bupati Malang menyampaikan tidak cukup hanya dengan mengandalkan pemerintah tapi semua warga di Kabupaten Malang sudah sewajarnya jika ikut mempromosikan wisata di Kabupaten Malang.

“Wisata di Kabupaten Malang ini lengkap, destinasi wisata pantai, wisata buatan atau wisata edukasi dan budaya lainnya Bahkan ada yang sudah menjadi terbaik Asean yaitu Wisata Boonpring Turen dan KSPN Bromo Tengger Semeru maka agar semakin dikenal secara luas dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mempromosikannya,” ujar Bupati Malang.

Baca Juga  Bersama Mas Dhito, Gubernur Khofifah Dorong Penguatan Produksi Lele

Promosi seperti itu juga berlaku bagi Putri Pariwisata Indonesia. “Wlaupun Adinda Chreseilla merupakan warga Batu, namun saat ini sudah menjadi Duta Nasional sehingga sangat penting jika membawa nama Wisata di Malang Raya khususnya di Kabupaten Malang agar semakin terkenal sehinggal mengundang para wisatawan untuk datang berkunjung ke Kabupaten Malang karena secara tidak langsung akan berdampak pada ekonomi yang semakin meningkat,” ucap Bupati Sanusi.

Menanggapi hal tersebut, Puteri Indonesia 2022, Adinda Chreseilla menyatakan siap membantu Kabupaten Malang untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Malang.

“Kabupaten Malang dengan wilayah yang luas dan destinasi wisata yang banyak akan menjadi tantangan bagi saya untuk mempromosikan dan mengenalkan ke indahan wisata di Jawa Timur terkhusus di Kabupaten Malang,” pungkas Puteri Pariwisata. (sat)

Baca Juga  18.022 Warga Tidak Mampu di Jawa Timur Terima Bantuan Pasang Baru Listrik Sepanjang 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *