Bupati Jember Ajak Skuter Mania Kumpul 26 Agustus

Jember, JP – Pemerintah Kabupaten Jember bakal menggelar Jember Scooter Festival, ajang pertemuan akbar para sukter mania dan pecinta motor vespa.

Bupati Jember  Hendy Siswanto menyampaikan agenda tersebut akan dilaksanakan pada 26-28 Agustus 2022 mendatang di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember.

Ia mengajak seluruh pecinta vespa dan skuter mania untuk menghadiri Jember Scooter Festival.

“Yok para skuter mania dan pecinta vespa, vespa mania kita kumpul silaturahmi di Jember!,” ajaknya usai berkeliling Alun-alun naik vespa bersama istrinya, Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini.

Rencana ini mendapat respon positif para pecinta vespa, tak hanya dari lingkup Jawa Timur, bahkan para vespa dan skuter mania dari Jakarta pun bakal hadir di Jember.

Baca Juga  Mau Jual Rumah Second ? Wajib Intip Tips Berikut

Aktor, yang juga penyanyi Gading Marten juga mengajak para vespa dan skuter mania hadir di Jember.

“Jangan lupa dateng ke Jember scooter fest tanggal 26-28 agustus ini, kita ramaikan di sana dan pokoknya stay safety always,” ujar Gading.

Ajakan juga datang dari Andre Taulany, artis ibukota yang juga penggemar berat vespa.

“Ayo kita datang dan ramaikan acara Jember Scooter Festival pada 26-28 Agustus di kota Jember, oke! Mantap,” ajak Andre.

Jember Scooter Festival bakal diisi berbagai macam kegiatan, di antaranya Scooter Museum, Scooter Talkshow, Scooter Riding, Dyno Contest, Photo Contest, Bazar UMKM, Vintage Gallery, Street food & Food truck, Fun games, Lucky draw, Music, Baksos dan Donor darah. (sat)

Baca Juga  Ingin Wujudkan Kawasan Merdeka Sampah, Wabup Gandeng Muslimat NU dalam upaya penanggulangan sampah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *