Bupati dan Wali Kota Kediri Naik Vespa Keliling Kota

Kediri, JP –¬†Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana rolling thunder naik vespa, Selasa (12/7). Wali Kota Kediri dan Bupati Kediri ini keliling Kediri yang dimulai dari Tugu 9 Simpang Lima Gumul.

Kegiatan keliling kota ini diikuti lebih dari 200 Scooterist se-Jawa Timur. “Saya senang akhirnya bisa keliling naik vespa. Setelah lama teman-teman vespa ini tidak kumpul. Akhirnya bisa kumpul dan silaturahmi lagi,”ujarnya.

Abdullah Abu Bakar mengatakan ke depan acara vespa seperti ini harus lebih sering diadakan. Melalui acara seperti ini dapat dijadikan sarana edukasi dan mengenalkan Kediri. “Acara naik vespa harusnya lebih sering lagi. Kemarin sudah dua tahun off ada pandemi ya harusnya sekarang sering diadakan lagi,” ujarnya.

Baca Juga  Jawa Timur Kembali Raih Penghargaan Provinsi Layak Anak

Usai mengikuti rolling thunder, Abdullah Abu Bakar menyampaikan harapannya terus mengedukasi masyarakat dengan berita yang aktual dan terpercaya. “Saat ini kita banyak baca berita yang tingkat kejelasannya tidak jelas. Mudah-mudahan ke depan semakin terpercaya dan sukses,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan naik vespa ini Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, perwakilan dari Polres Kediri Kota dan Polres Kediri, serta tamu undangan lainnya. (puji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *