BNI Tambahi Fitur Unggulan BNI Mobile Banking

Jakarta, JP – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (BBNI) terus memperkuat kualitas layananBNI Mobile Banking  demi memperkuat kenyamanan transaksi nasabah. Salah satunya berupa perbaikan berkesinambungan atas user experience yang sangat penting bagi kenyamanan nasabah.

Wakil Direktur Utama Adi Sulistyowati mengungkapkan, tambahan layanan tersebut sebagi komitmen perseroan senantiasa melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui BNI MobileBanking. Selain itu, BNI juga berupaya untuk menghadirkan berbagai fitur inovatif berdasarkan kebutuhan nasabah mengikuti perkembangan teknologi dan bisnis.

“Kami harap fitur tambahan ini semakin memudahkan nasabah untuk dapat memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan baik itu untuk transaksi maupun investasi. Tentunya langkah yang kami lakukan ini juga sesuai dengan semangat BNI untuk menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga  Tahun Ini Bank Maspion Targetkan Pertumbuhan Kredit 48 Persen

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan perseroan juga terus mendorong pertumbuhan akuisisi user dan aktivasi transaksi melalui berbagai program dan promosi baik dari sisi BNI maupun kerjasama dengan mitra seperti e-wallet, BI FAST, pembayaran tagihan kebutuhan harian seperti listrik PLN, hingga top up pulsa telco. Promo transaksi ini dapat dinikmati oleh semua Nasabah dan tentunya ada banyak tambahan hadiah menarik yang akan diperoleh oleh Nasabah jika aktif bertransaksi melalui aplikasi mobile.

“Kami berharap ini dapat terus meningkatkan daya tarik dan juga kepuasan nasabah sehingga meningkatkan penggunaan BNI Mobile Banking. Terlebih, kondisi kompetisi dalam bisnis transaksi semakin ketat. Semua industri fokus terhadap bagaimana memberikan layanan yang reliable dan serba ada melalui kanal perbankan digital,” katanya

Baca Juga  PLN Fasilitasi Usaha Mikro Naik Kelas dengan Sertifikasi Halal

Adapun, aplikasi BNI mobile banking saat ini memiliki lebih dari 12,4 Juta pengguna terdaftar, tumbuh 34,7% YoY dengan jumlah transaksi tumbuh sebesar 34,8% YoY. Hingga Juni 2022, aplikasi BNI M-Banking juga memiliki rating terbaik di Google Play maupun Appstore.

Jumlah transaksi transfer sampai dengan Juni 2022, baik antarbank maupun interbank pada channel khusunya BNI Mobile Banking meningkat sebesar 32.3% untuk transaksi dan 28.5% untuk nominal transaksi secara YoY. Nominal transaksi BNI Mobile Banking sudah mendominasi 50% dari keseluruhan transaksi dan melampaui transaksi di ATM, hal ini menjadi sebuah indikator yang baik bahwa Nasabah BNI sudah bertransaksi secara aktif melalui channel digital yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga  Hingga Kuartal III-2022, SPTP Catat Arus Petikemas Capai 8,1 Juta Teus

“Kami melihat bahwa CASA berbasis transaksi yang semakin kuat akan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Untuk itu, peningkatan pada kapabilitas BNI Mobile Banking terus kami lakukan,” tutup Susi. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *